Monday, October 24, 2016

cara membuat sup jagung sedap dan nikmat

 Jagung adalah tanaman sayuran oleh banyak faedah kesehatan untuk badan, jagung ini bisa di proses jadi beragam macam-macam olahan yang enak misal juice jagung, sayur asem, bakwan jagung serta bubur jagung. Namun selanjutnya kesempatan ini resep umami yang menginginkan sharing resep mengenai olahan yang memakai bahan basic sayuran misal jagung, yakni resep menjadikan sup jagung manis yang enak. Sayur jagung ini dapat kalian hidangkan pada famili sewaktu makan berbarengan, mengingat buat kalian yang memiliki anak balita begitu pas sekali oleh menu sajian sayur sup jagung manis ini. Serta tentunya anak kalian menyenanginya karena rasa manisnya yang terdapat besutan jagung tersebut.

Sup jagung ini terkecuali banyak faedah kepada badan, mengingat buat kalian yang suka pada type masakan yang berkuah. Langkah penyajiannya juga sangat gampang tak membutuhkan saat yang demikian lama kepada kalian bikinnya sendiri, serta kepada bahan-bahannya juga begitu gampang kepada kalian peroleh. Maka kalian bisa oleh leluasa memasak sup jagung ini, kepada itu kita segera saja mempersiapkan semuanya beberapa bahan yang diperlukan kepada menjadikan sup jagung ini sebelumnya kita lihat beberapa cara bikinnya di bawah ini ini.
Resep-Sup-Jagung
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini ; cara membuat sup jagung
Di bawah ini Langkah – Langkah Mengolahnya :

Perdana sediakan wajan kepada menumis, masukan minyak goreng sebelumnya tumis bawang putih, bawang merah, daging, pala serta merica masak hingga harum
Lalu masukan air, jagung manis, bunga kol, daun bawang, seledri serta wortel dalam tumisan, masak hingga matang
Sebelumnya masukan telur ayam yang beberapa waktu lalu telah kalian kocok, aduk hingga rata serta masak sampai tercampur dari daging serta telur
Angakt simpan supnya di dalam mangkok serta siap kepada dihidangkan

Sekianlah resep menjadikan sup jagung manis yang enak yang begitu sederhana banget, Mengingat apabila kalian hidangkan sup ini pada saat hangat supaya rasa sup jagung ini makin nikmat sekali lagi. Selamat mancoba.

No comments:

Post a Comment