Tuesday, November 15, 2016

cara membuat kue bolu zebra empuk dan lembut

 Kembali sekali lagi buat pengagum kue dimana saja kalian ada, beberapa waktu lalu saya sudah menghidangkan resep – resep simpel yang dapat kalian cobalah kapanpun di ruang yang paling disayangi kalian. Saat berlibur ke jawa saya sempat nyobain kue di sekitar wisata yang terdapat di sana serta satu diantara kue ini begitu menjadikan saya penasaran oleh teksturnya serta pula fisiknya, terdapat kekhasan sendiri saat memakanya, oleh rasa yang begitu enak serta pula struktur yang lembut saya mencari tau bagaimana caranya menjadikan kue itu.

Resep kue yang bakal saya berikan ini merupakan kue bolu zebra kukus yang mirip hewan misal zebra, mengapa misal zebra sebab memiliki bentuk yang serupa misal zebra serta warna nya terdapat hitam serta putih mirip zebra.
Kue Bolu Zebra Kukus. Rupanya kalian telah penasaran bagaimana caranya menjadikan kue yangunik ini kan. Segera saja yuk, di bawah ini langkah-langkahnya :

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue bolu zebra
Langkah menjadikan kue bolu zebra kukus :

Pertama-tama masukan telur, SP/TMB serta gula kedalam wadah memiliki ukuran tengah, sebelumnya kocok sampai mengembang.
Berikan susu/santan dengan cara bertukaran, lalu tepung terigu sedikit untuk sedikit, sebelumnya kocok sampai adonan tercampur rata. Bila kalian memakai mixer, pakai speed rendah.
Untuk adonan jadi dua sektor, lalu adonan yang perdana berikan coklat bubuk.
Sediakan loyang, lalu tuang 1 sendok sayur adonan putih (adonan ke-2 yang tanpa ada coklat bubuk) pas di tengah-tengah loyang. Lalu tuang 1 sendok sayur adonan coklat pas diatas adonan putih tadi. Kerjakan sedemikian wujud hingga adonan habis.
Paling akhir kukus hingga masak (belum unggul 30 menitan) memakai api tengah.

1 comment:

  1. Terimakasih Artikel cara membuat kue bolu zebra empuk dan lembut nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Aneka Resep Kue Kering

    ReplyDelete