Sunday, November 13, 2016

resep telur penyet bumbu kemiri lezat nikmat

 elur adalah satu diantara bahan baku makanan yang dapat di proses jadi menu sajian yang demikian enak serta nikmat. Umumnya orang-orang tanah air yang memproses telur oleh digoreng atau di buat jadi telur mata sapi. Nah, kepada minggu kesempatan ini kita bakal coba membagikan resep olahan memiliki bahan basic telur yang ditanggung tak bakal menjadikan kalian bosa oleh sajian telur yang itu-itu saja. Saat ini kita bakal membagikan resep yang lain yaitu telur penyet bumbu kemiri oleh rasa enak serta khusus kepada kalian semuanya.

Untuk yang telah lihat serta mencicipinya mungkin saja sajian memiliki bahan basic telur ini telah tak asing sekali lagi, sebab sepertinya telur penyet ini mempunyai rasa yang enak serta lezat, maka tak aneh apa bila beberapa orang yang demikian menggandrungi sajian memiliki bahan telur ini. Dalam menjadikan telur penyet ini demikian gampang serta cocok untuk kalian yang sepertinya tengah belajar memasak. Waktu pemasakan, bumbu penyet ini gampang meresap dalam telur, tersebut mengapa sajian ini demikian enak serta nikmat. Penasaran oleh resep telur penyet enak ini? Di bawah ini resep lengapnya.
resep-telur-penyet-bumbu-kemiri
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep telur penyet bumbu kemiri
Langkah menjadikan telur penyet bumbu kemiri enak :

Kupas kulit telur yang telah di rebus sebelumnya sisihkan sesaat.
Lalu tumis bumbu yang sudah dihaluskan, aduk-aduk sampai wangi.
Sebelumnya input telur yang sudah dikupas kulitnya tadi dalam tumisan, aduk rata.
Tuangkan air sedikit untuk sedikit serta input pula daun bawang, diamkan hingga mendidih serta masak, aduk sesaat serta angkat.
Telur penyet siap disajikan.

Menu telur ayam penyet dapat dihidangkan berbarengan nasi putih hangat supaya citarasanya makin lezat serta nikmat. Sekian dahulu kajian kesempatan ini mengenai resep telur ayam penyet bumbu kemiri enak serta lezat ini. Mudah-mudahan berguna serta selamat coba.

No comments:

Post a Comment