Thursday, November 17, 2016

resep steak tahu spesial lezat

 Kepada kesempatan ini kita bakal menjadikan satu resep yang serupa iya itu resep steak, nah kepada sebelumnya nya ya kita sudah menjadikan resep steak yang terbuta besutan daging ikan salmon kesempatan ini lain sekali lagi nih, menjadikan steak yang terbuat bukanlah besutan bahan daging malin kan terbuta besutan tahu. Mungkin saja beberapa besutan and ajuga belum tau kan mengenai steak yang bahan basic nya besutan tahu nih, walapun terbuat besutan tahu jika masalah rasa janganlah di bertanya tentunya sekalu enak serta tak bakal kalah oleh steak yang terbuat besutan bahan basic nya daging. Jika di simak besutan gizi nya sih kalian pula tau kan jika tahu itu sehat kepada di mengkonsumsi nya, nah kepada kalian nih yang ingin jika menu masakan dirumah nya merasa khusus serta harga nya nya yang lumayan terjangkau kalian dapat cobalah niha steak tahu.

Steak tahu pula dapat kepada kalian yang tengah kumpul bereng berbarengan famili atau teman-teman. Nah untuk kalian yang ingin cobalah ya kalian tak perlu kawatir, sebab langkah bikinnya sih tak susah yang adan fikirkan sebab berawal besutan beberapa bahan nya gampang kepada di dapatkan tentunya langkah bikinnya pula tak susah. Nah kepada resep dna langkah menjadikan steak tahu nya kalian dapat segera saja saksikan di bawha sini.
Cara Membuat Steak Tahu
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep steak tahu
Langkah menjadikan steak tahu :

Kepada cara yang perdana kepada bumbu nya, campur lah semuanya bumbu itu sampai jadi satu, di aduk hingga tercampur rata.
Selanjutnya lumuri lah tahu memakai bumbu, ratakan. Selalu di biarlah sampai ½ jam sampia bumbu jadi meresap.
Kemudian panasi pan kepada pemanggang yang anti lengket serta di oleskan margarin yang tidak tebal. Masak lah tahu satu untuk satu oleh berbarengan bumbu penyedap yang lain nya dan sembari dibalik hingga jadi masak dan berwarna kecoklatan. Angkat selalu di letakan selanjutnya piring saji.
Kepada pelengkap nya, panasi margarin, sebelumnya jamur di tumis hingga jadi kecoklatan. Angkat selalu panasi margarin, tumis bawang bombay hingga aromanya harum serta wangi, selalu di masuakn kentang goreng, di tumis oleh berbarengan bawang bombay hingga jadi kecoklatan selalu di angkat.
Selanjutnya bumbu bekas di masak selanjutnya rendaman oleh memakai api kecil dan sembari di aduk hingga jadi mendidih, angkat.
Atur lah tahu steak selanjutnya piring saji serta kucuri oleh bahan pelengkap nya.
Serta steak tahu siap kepada di sajikan.

Demikina saja besutan kita atas pengulasan artikel diatas mengenai resep serta langkah menjadikan steak tahu nya. Terima kasih serta selamat coba dirumah.

No comments:

Post a Comment