Wednesday, September 7, 2016

cara membuat bolu pisang kukus

Kue bolu pisang merupakan kue yang memiliki bahan basic olahan pisang serta bumbu kuliner khas nusantara. Citarasa selanjutnya ku bolu pisang ini begitu enak serta nikmat kepada di hidangkan. Teksturnya yang lembut menjadikan kue bolu pisang ini banyak di sukai beberapa penggemar kuliner nusantara. Malahan karena sangat enaknya, kue ini pula kerap di sajikan selanjutnya acara-acara pernikahan, khitanam, lebaran, lagi th. ataupun event utama lainya. Selanjutnya biasanya kue bolu pisang ini aman di mengkonsumsi siapapun, elegan besutan anak-anak sampai orang dewasa.

Bahan selengkapnya baca di --->>  Cara Membuat Bolu Pisang


Resep Bolu Pisang Kukus Lembut Spesial

Terkecuali citarasa yang enak serta nikmat, kue bolu pisang ini membunyai ada banyak faedah untuk kesehatan kalian. Sebab di dalamnya ada buah pisang berguna kepada kesehatan dari lain menolong meredakan nyeri sendi, elegan kepada pasien anemia serta lain-lain. Sungguh tak terduga bukanlah, yang menjelaskan kue bolu yang kita mengkonsumsi nyatanya banyak faedahnya.
Elegan, kepada mempersingkat saat kita segera saja ke pokok kajian yakni langkah menjadikan kue bolu pisang. Sebelumnya itu kalian buat persiapan dahulu beberapa bahan serta peralatan kepada pembuatan kue bolu pisang ini. Agar kelak tak tak terdapat penyesalan di dari kita he,. ok, Lihat baik-baik, ini dya resepnya..

Cara pembuatan kue bolu pisang :

Kalian kocok adonan telur serta gula pasir hingga adonan itu mengembang.
Ambilah tepung terigu serta baking powder yang telah disediakan input keadonan yang perdana.
Lalu kalian masukan keju parut ke adonan itu.
Ambillah pisang abon yang telah halus lalu input ke adonan, olah sebentar lalu kasih mentega cair seperlunya serta kalian aduk hingga sampai rata.
Ambillah loyang yang telah kalian siapkan sebelumnya input adonan itu serta aduk sampai betul-betul rata.
Paling akhir kalian tuang adonan kue bolu pisang kedalam loyang besar lalu taburi bekas keju parut tadi serta masukan kedalam oven oleh suhu 180 dalam 30 menit.

Usai, kue bolu pisang siap di hidangkan. Selamat coba serta nikmati.

No comments:

Post a Comment