Tuesday, September 13, 2016

Cara Membuat Kue Bolu Kojo Khas Palembang Nikmat dan Lembut

Palembang, Sumatera Selatan bolunya hidangan kaya. Ada delapan kali sponge cake yang terkenal Yaitu unik di proses manufaktur, meskipun lapisan spons yang sederhana namun mempunyai rasa lezat dan Kojo kue yang satu ini. polo hijau nya juga filosofi yang unik dari jenisnya, selain namanya ini menarik.

Bahan selengkapnya di --->>  Cara Membuat Kue Bolu Kojo


Cara Membuat Kue Bolu Kojo Khas Palembang Enak Halus Dan Lembut


spons disebut Kojo atau spons kamboja di karenakan saat ia pertama kali diciptakan, digunakan untuk panci berbentuk seperti kamboja. Namun, dengan berlalunya waktu, dan banyak orang yang memakai panci biasa untuk membuat meskipun resep yang digunakan masih Serupa, Yaitu Kojo resep kue khas Sumatera Selatan.

Palembang, Sumatera Selatan bolunya hidangan kaya. Terdapat delapan kali sponge cake yang populer Yakni unik diolah manufaktur, walau cover spons yang simpel tetapi memiliki rasa lezat serta Kojo kue yang satu ini. polo hijau nya pula filosofi yang unik besutan macamnya, terkecuali namanya ini impresif.

spons dipanggil Kojo atau spons kamboja di karenakan waktu ia perdana kali di ciptakan, dipakai kepada panci berupa misal kamboja. Tetapi, oleh berlalunya saat, serta beberapa orang yang menggunakan panci umum kepada menjadikan walau resep yang dipakai tetap Sama, Yakni Kojo resep kue khas Sumatera Selatan.

Bolu Kojo merupakan penganan khas daerah Sumatera Selatan serta daerah sekitarnya terlebih di daerah Jambi, Riau, Bengkulu serta Palembang. Kojo bermakna kemojo atau kamboja sebab bentuk loyang yang mirip bunga kemboja.

Kue kojo ini merupakan kue khas daerah sumatra selatan, terutama kota palembang serta sekitarnya, umumnya kue kojo ini disajikan cocok dalam event kebiasaan. Umumnya kepada temani makan bolu Kojo ini, oleh sembari meminum teh jasmine.




No comments:

Post a Comment