Friday, September 9, 2016

resep gudeg jogja

Gudeg adalah makanan khas besutan Jogja Jateng, bahan intinya pasti memakai nangka yang tetap muda, oleh cirikhas rasa-rasanya yang sedikit manis, gurih serta begitu lezat, apa bila menginginkan lengkap dapat memberikan bahan misal telur rebus serta pula tahu kulit dan daging ayam, kepada menjadikan gudeg membutuhkan saat yang lumayan lama dapat mengonsumsi saat sepanjang hari, pasti bakal lama sekali apa bila kita coba menjadikan sendiri di rumah, namun terdapat langkah kepada mempersingkat saat kita dapat memakai presto, rasa-rasanya masih sama keduanya sama enak kok, di bawah ini merupakan resepnya.

Bahan selengkapnya di --->>  Resep Membuat Gudeg


Cara Memasak Gudeg Jogja Asli Enak Mantap


cara Menjadikan Gudeg Jogja :

Tumis bumbu yang dihaluskan hingga baunya harum, sebelumnya input lengkuas, daun salam serta serai masak hingga daun layu berikan sedikit santan masak hingga mendidihh, angkat.
Sediakan panci presto, input nangka yang telah dipotong-potong, sebelumnya letakan telur rebus serta tahu serta ayam, siram oleh santan serta bumbu yang telah ditumis dan gula jawanya, aduk hingga rata.
Masak dalam presto sepanjang belum unggul 20 menit.
Angkat serta gudeg siap dihidangkan

Apa bila kalian tak terdapat panci presto di rumah, agar unggul cepat empuk waktu merebus nangkanya berikan daun jati, jadi sistem selain itu tak butuh mengonsumsi saat yang lama, bagaimana gampang kan? selamat coba ya, happy cooking

No comments:

Post a Comment